Minggu, 19 Desember 2010

Kata - Kata Cinta

Tuhan.... memang aku bukan manusia sempurna dimatamu,
tapi tolong sempurnakan aku  untuk menjadi seseorang yang baik untuknya, agar aku bisa membuatnya tersenyum dan bahagia..



bila cinta adalah nafas
aku ingin hidup seabad
bila cinta adalah keindahan
aku ingin slalu memandangmu……
bila cinta adalah luka
aku takkan pernah peduli betapa sakitnya
aku ingin terus mencintaimu
tak pernah peduli seberapapun pahitnya


ku tak ingin membuat kau menangis
ku tak ingin membuat mu bersedih
yang ku inginkan hanya selalu bersamamu
dalam keadaan susah maupun senang
mungkin aku tak sempurna dimatamu
mungkin aku banyak salah padamu
tapi kamu jangan pernah berpikir tuk tinggalkan aku
karna cinta yang kuberikan padamu
tulus dari dalam palung hatiku…..


kujadikan kau kekasihku..
tuk menemania kesendirianku
disaat suka maupun duka
kujalani bersamamu.
kau kekasih sejatiku
hingga akhir hayat hidupku.
kaulah kekasihku....
i love u....


semua orang boleh wafat..
kisah cinta boleh sesaat..
duniapun boleh kiamat
tapi prsahabatan kota akan tetap melekat hingga akhir hayat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar