Minggu, 10 April 2011

"United Seharusnya Bisa Cetak Banyak Gol"

Foto: Sir Alex Ferguson tidak berpuas diri melihat penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Fulham (AP Photo)

Foto: Sir Alex Ferguson tidak berpuas diri melihat penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Fulham (AP Photo)
MANCHESTER – Kemenangan dua gol tanpa balas yang didapat Manchester United atas Fulham ternyata tidak membuat sang pelatih, Sir Alex Ferguson berpuas diri. Menurutnya, timnya tidak tampil sebagaimana mestinya dan bisa menambah torehan gol.

Lebih dari itu, Ferguson melancarkan kritik bahwa tim asuhannya terlalu boros dalam memegang bola di babak kedua. “Kami memiliki sebuah kemenangan penting pada saat ini. Ini namanya permainan, namun kami tidak bermain dengan baik,” kata Ferguson di Skysports, Minggu (10/4/2011)

Ferguson pun mengklaim timnya sebenarnya memiliki kans besar untuk menutup pertandingan dengan skor lebih dari dua gol.  “Kami memiliki peluang besar untuk menambah gol, tentu saja. Tapi kami tidak membawanya dan kemudian Anda bermain sedikit bertahan menjelang akhir pertandingan. Dan kami agak boros dengan ball-possesion di babak kedua,” analisis Ferguson terkait jalannya pertandingan.

Dan Ferguson pun bertakad meraih hasil sempurna dalam semua laga yang tersisa untuk memutuskan jalan mereka menuju gelar juara Premier League musim ini seraya memberikan kredit lebih buat penampilan memukau yang diperlihatkan Nani.

“Nani pada babak pertama, khususnya bermain sangat baik. Dia menciptakan banyak peluang. Akselerasinya mencemaskan mereka (Fulham) sepanjang waktu,” seru Ferguson melihat dua assist Nani yang memanjakan Dimitar Berbatov dan Antonio Valencia melesakkan gol.

Ferguson mengucap syukur di pertandingan tersebut, timnya tidak memiliki masalah dengan cedera. “Semua pemain yang datang di pertandingan ini baik-baik saja. Tidak ada pemain yang cedera. Saya bisa mengistirahatkan pemain seperti (Antonio)Valencia dalam 20 menit terakhir. Itu sangat penting, karena dia melakukannya sangat baik dan dia harus fit pada pertandingan Selasa malam (lawan Chelsea di babak perempatfinal Liga Champions),” tutup Ferguson.
(edo)

http://bola.okezone.com/read/2011/04/10/45/444287/united-seharusnya-bisa-cetak-banyak-gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar